4900 Tiket Konser An Anime Symphony: Overdrive Sold Out dalam Waktu Singkat
3 mins read

4900 Tiket Konser An Anime Symphony: Overdrive Sold Out dalam Waktu Singkat

Jakarta Concert Orchestra (JCO) ulang menggelar konser anime yang bertajuk https://lasantane.com/ An Anime Symphony: Overdrive pada Sabtu, 3 Februari 2024, di JIEXPO Convention Centre plus Theatre Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini adalah kelanjutan dari kesuksesan konser anime perdana JCO yang digelar pada Desember 2023 lalu.

Pada Desember 2023 lalu, konser An Anime Symphony raih berhasil besar, 2400 tiket habis terjual di dalam hitungan sebagian menit saja. Saat itu masih banyak calon pirsawan yang tidak kebagian tiket mengirimkan pesan lewat sosial sarana JCO untuk ulang menggelar konser serupa. Melihat antusiasme yang luar biasa dari para pecinta anime, JCO memutuskan untuk ulang menggelar konser An Anime Symphony: Overdrive pada 2024 ini.

JCO Siapkan Tiket 2 Kali Lipat Lebih Banyak dari Tahun Lalu

Konser An Anime Symphony: Overdrive dapat digelar di tempat yang lebih besar dengan kapasitas dua kali lipat dari sebelumnya, yaitu 4.900 penonton. Hal ini dikerjakan untuk mengakomodir animo pirsawan yang makin lama besar.

Penjualan tiket konser An Anime Symphony: Overdrive dengan kategori Diamond, VVIP, VIP, Regular 1 hingga 4 yang udah diakses secara resmi pada Kamis, 25 Januari 2024 dan segera sold out dihari yang sama. Konser yang kali ini diadakan dengan Springboard dapat digelar menjadi 2 kali pertunjukan yaitu pukul 15.30 dan 19.00 WIB dengan kapasitas 2450 pirsawan per pertunjukan. JCO mengucapkan terima kasih atas perlindungan dari para pecinta anime di Indonesia.

“Kami menghendaki Kedatangan konser ini sanggup menjadi layanan bagi pecinta musik klasik dan anime untuk menikmati musik orkestra di dalam balutan lagu-lagu anime yang ikonik. Kami terhitung menghendaki Kedatangan konser ini sanggup menjadi layanan untuk memperkenalkan musik klasik kepada generasi muda dengan beraneka cara yang kreatif dan relevan dengan anak-anak muda sekarang,” ujar Avip Priatna selaku Direktur Musik The Resonanz Music dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra di dalam siaran pers yang di terima Tempo pada Senin, 29 Januari 2024.

Lagu yang dapat Dibawakan Lebih Banyak di An Anime Symphony: Overdrive

Durasi konser An Anime Symphony kali ini dapat diperpanjang dari sebelumnya, supaya pirsawan sanggup menikmati lebih banyak lagu dari beraneka soundtrack film dan series anime ikonik. Pada konser ke-2 ini, JCO dapat membawakan lebih banyak lagu dari beraneka film dan seri anime ikonik layaknya dari karya Studio Ghibli, Sailor Moon, One Piece, Detective Conan, Doraemon, dan lainnya.

Baca Juga: https://www.carestockroom.com/baekhyun-exo-mau-gelar-konser-solo-lonsdaleite-asia-tour-di-singapura-inilah-sosoknya/

An Anime Symphony: Overdrive terhitung dapat menghadirkan penyanyi-penyanyi punya bakat dari beraneka generasi, layaknya Birgitta Sisca, Farman Purnama, Stefani Yang dan terhitung Batavia Madrigal Singer (BMS), dan The Resonanz Children Choir (TRCC) yang masih merupakan anggota dari The Resonanz Music.

Lagu Anime Dikemas di dalam Bentuk Musik Klasik

Avip Priatna terlalu bahagia dan bersyukur atas antusiasme yang besar dari para pecinta anime pada konser An Anime Symphony. Menurutnya, hal ini menjadi bukti bahwa musik anime yang dikemas di dalam wujud klasik punya energi tarik yang kuat bagi masyarakat Indonesia. Itu terhitung menjadi stimulan JCO untuk terus menghadirkan beraneka macam konser- konser musik lainnya yang inovatif dan berkualitas.

“Untuk kali ini, kami sebut konser kami sebagai An Anime Symphony: Overdrive, cocok judulnya, kami harapkan sanggup menambahkan pengalaman yang penuh energi untuk para penontonnya,” kata Avip