Balasan Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah Lagi-lagi Kena Body Shaming
2 mins read

Balasan Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah Lagi-lagi Kena Body Shaming

Atta Halilintar kelanjutannya menanggapi body shaming yang belakangan ini marak dimaksudkan kepada istrinya, Aurel Hermansyah. Dari lebih dari satu unggahan terakhir keluarga mereka waktu liburan, netizen banyak yang mengomentari wujud tubuh ibu dua anak itu secara negatif.

Melihat istrinya lagi dikomentari tak pantas bersama tingkah netizen tambah meresahkan, Atta pun gunakan badan. Lewat video reaksinya di TikTok, figur publik itu menjawab komentar keliru satu netizen yang turut mengomentari tubuh Aurel. Netizen itu menulis bahwa Aurel telah seperti ibu-ibu bersama tubuhnya sekarang.

Jawaban Atta Halilintar Bela Aurel Hermansyah

“Badan Aurel telah kayak ibu-ibu? Nah emang ibu-ibu, gitu ya. Namanya ibu-ibu aku termasuk bapak-bapak gitu ya bu. Saya tuh aneh ya kadang-kadang, namanya ibu baru melahirkan anak, kalau ibunya itu mau egois dia sanggup aja mau diet gitu ya, tetap dia enggak menyusui anaknya kan bisa,” kata Atta Halilintar dikutip dari unggahan TikTok pada Kamis, 4 Januari 2024.

Geram senantiasa mendapati komentar body shaming pada sang sbobet mobile istri, Atta menyatakan perjuangan Aurel untuk menjadi ibu bagi buah hati mereka. “Ini dia itu memperjuangkan susu ASI membuat anaknya. Dan dia enggak boleh diet, dia harus makan makanan yang bergizi. Makan sering-sering cepat lapar karena menyusui anak itu enggak mudah,” ujarnya.

Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu termasuk mengaku heran bersama sikap netizen era kini. Sebanyak enam ribu orang lebih berkomentar soal tampilan Aurel Hermansyah usai melahirkan anak keduanya.

Baca Juga: https://www.carestockroom.com/jrr-tolkien-penulis-the-lord-of-the-rings-seorang-filolog-apakah-profesi-ini/

“Anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini ya umumnya itu jadi perempuan juga, aneh gitu Mestinya kan sekarang zamannya itu women support women gitu ya. Aku tambah lama tuh tambah aneh mirip netizen-netizen kami ini. Ibu baru lahiran aja sanggup dihujat badannya gendut lah, ini lah itu lah, kayak ibu-ibu, lha emang ibu-ibu gitu ya,” ujarnya.

Pesan Atta Halilintar untuk Netizen

Youtuber Tanah Air berikut tak lupa mengingatkan para netizen yang senantiasa mengomentari tampilan orang lain. “Koreksi diri, kadang yang menghina enggak lebih baik, yang jelekin enggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik yang baik-baik yang support, dah capek,” ucap Atta Halilintar menutup tanggapannya.