1 min read

Beragam Genre di Disney+ Hotstar untuk Temani Libur Lebaran

GARTON – Libur lebaran bisa dipakai untuk menonton film mulai dari kisah klasik favorit hingga pilihan film dan serial baru yang dapat dinikmati bersama kerabat dan keluarga.

Berikut rekomendasi tontonan di Disney+ Hotstar yang dapat menemani hari-hari spesialmu!

Cerita keluarga Ssangmun-dong dalam “Reply 1988” masih menjadi salah satu serial Korea terfavorit banyak penggemar hingga saat ini.

Serial sepanjang 20 episode ini mengikuti kisah pahit, manis, haru hingga kocaknya persahabatan lima orang tetangga serta hubungan di keluarga mereka.

Selain itu, “This Is Us” juga dapat menjadi pilihan mahjong menarik lainnya yang juga bercerita tentang kehidupan tiga bersaudara Pearson yaitu Kevin, Kate, dan Randall yang kerap mengalami pergolakan hidup, berusaha melepaskan diri dari tragedi di masa lalu, dan mengejar kebahagiaan mereka masing-masing.

Aksi Laga Seru

Genre action juga bisa menjadi pilihan seru untuk menemani perjalananmu. Seperti serial action Korea “The Worst of Evil”, tentang detektif Park Junmo, di mana ia menyusup ke dalam geng baru berbahaya yang mengedarkan obat terlarang baru dan menjatuhkan mereka dari dalam.

Tidak hanya serial, film aksi seperti “Ip Man 4: The Finale” bisa menjadi pilihan menarik, bercerita tentang guru kungfu legendaris Ip Man yang pergi ke San Fransisco – di mana ia bertemu kembali dengan muridnya yaitu Bruce Lee – dan berduel dengan ahli martial arts lokal.

Perjalanan Epik Para Super Hero

Tidak lengkap rasanya apabila mudik tanpa menonton kisah super hero. Untuk tontonan film super hero bisa dengan menyaksikan Marvel Studios’ “The Marvels”, mengikuti kisah Captain Marvel yang harus bekerja sama dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau untuk menyelamatkan semesta

Ada juga serial animasi Marvel Animation’s “X-Men ‘97”, sebuah adaptasi modern dari serial “X-Men: The Animated Series” yang sempat populer di tahun 1990-an.