1 min read

“Call of Duty Warzone Mobile” dalam Update Season 3

Penerbit game Activision resmi meluncurkan pembaruan (update) patch 3.4 untuk game Call of Duty Warzone Mobile. Update Season 3 ini menjadi pembaruan besar pertama untuk Call of Duty Warzone Mobile.

Pembaruan tidak dimulai dari musim pertama alias Season 1, karena COD Warzone Mobile sistemnya mengikuti progres game PC dan konsol Call of Duty: Warzone serta Call of Duty: Modern Warfare III.

Artinya, konten baru yang dihadirkan di versi mobile mirip seperti versi PC atau konsol. Game ini juga memiliki sistem progres lintas platform (cross-progression), sehingga pengguna bisa melanjutkan progres di versi mobile ke PC atau konsol dan sebaliknya.

Bicara soal konten baru, Call of Duty Warzone Mobile Season 3 sbobet indonesia memperkenalkan mode, peta, senjata anyar, dan masih banyak lagi. Berikut ini rincian update baru Call of Duty Warzone Mobile.

1. Dua mode baru

Call of Duty Warzone Mobile Season 3 membawa dua mode baru yang bisa dinikmati pengguna, yaitu “Buy Back Battle Royale” dan “Battle Royale: Plunder Mode”.

Buy Back Battle Royale pada dasarnya sama seperti mode Battle Royale reguler.

Pengguna bakal bermain di peta (map) Verdansk, mencari senjata dan perlengkapan, kemudian menumpaskan semua musuh yang menghadang sambil menghindari zona bermain yang mengecil. Perbedaannya, Buy Back Battle Royale tidak turut dibekali sistem “Gulag”. Sistem ini sejatinya memungkinkan pengguna yang “mati” di mode Battle Royale untuk bertempur 1v1 dengan pemain lain. Siapa yang menang berhak bermain kembali di match tersebut.

Sebagai gantinya, pemain dalam mode “Solo” akan langsung hidup kembali (respawn) dan bergabung dalam pertempuran.

Di sisi lain, dalam mode tim “Duos”, “Trios”, dan “Quads”, pengguna bisa membeli “nyawa” rekannya (buy back) menggunakan uang yang diperoleh dari match itu sendiri. Uang bisa didapatkan dengan mengerjakan misi sampingan dan mengumpulkan loot.