1 min read

Chelsea Olivia Terakhir Main Sinetron 4 Tahun Silam Lebih Pilih Nikmati Waktu Bareng Keluarga

Paras cantik Chelsea Olivia jarang nampak membintangi sinetron di layar kaca. Terbukti, istri Glenn Alinskie tersebut sedang istirahat sebentar dari aktivitas di dunia seni peran.

Terakhir kali, Chelsea membintangi sinetron empat tahun silam. “Ya aku terakhir syuting empat tahun yang lalu,” ujar Chelsea ketika ditemui di kawasan Pondok Menawan, Jakarta Selatan, akhir minggu lalu.

Akting, kata bintang sinetron Buku Harian Nayla, bisa dilaksanakan di lain waktu. Sebab itu, dia memilih untuk mengabaikan pekerjaannya berakting di depan kamera.

“Kini lagi cuti main sinetron dan film,” ibu dua si kecil ini, menambahkan.

Diakui penggiat seni berusia 31 tahun ini, mengabaikan profesi di dunia akting adalah keputusan berat yang pernah diambilnya.

Tetapi, dia tak berharap melewatkan waktu bersama keluarga slot bonus new member 100 di awal untuk ketika ini. “Profesi ini sekiranya ditinggal memang sayang banget, melainkan aku nggak berharap miss the moment (bareng suami dan si kecil-si kecil),” Chelsea membeberkan.

Fokus ke Anak-Anak

Chelsea memperbaiki sekiranya waktunya ketika ini banyak dihabiskan untuk mengurus tumbuh kembang dua si kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

“Aku merasa si kecil-si kecil lebih perlu (ketidakhadiran Chelsea di rumah), makanya aku fokus ke keluarga dulu,” bintang sinetron Melati Untuk Marvel, menguraikan.

Tidak Berencana Pensiun
Meski sedang vakum main sinetron, Chelsea memastikan tak akan meninggalkan dunia akting yang sudah melambungkan namanya.

Chelsea juga menangkis pendapat pensiun dari layar kaca. “Kalau meninggalkan dunia penggiat seni sih nggak. terang sekiranya si kecil-si kecil sudah besar, mungkin balik lagi main sinetron,” Chelsea memungkasi.