Dianggap Menipu, Madonna Digugat Fans karena Konser Terlambat 2 Jam
2 mins read

Dianggap Menipu, Madonna Digugat Fans karena Konser Terlambat 2 Jam

Madonna digugat oleh oleh dua penggemarnya di New York gara-gara kerap terlambat sementara konser. Mereka mengklaim Madonna menjanjikan sementara menjadi konser yang berulang kali gagal dia penuhi. Dalam gugatan yang diajukan Rabu, 17 Januari 2024 di Pengadilan Federal Brooklyn, Michael Fellows dan Jonathan Hadden menuduh Madonna, Barclays Center, dan Live Nation jalankan praktik perdagangan yang tidak masuk akal, tidak adil, dan/atau menipu. Kematian Tragis Gianni Versace, Desainer Selebritas Ternama dari Putri Diana hingga Madonna

Poster untuk promosi konser Celebration Tour di Barclays Center pada Rabu, 13 Desember 2023 tercantum bahwa pertunjukan akan di awali pukul 20.30 sementara setempat. Namun seperti yang ditunjukkan di dalam pengaduan tersebut, konser baru di awali lebih kurang pukul 22.30. Kini fans slot pakai pulsa berikut berpendapat bahwa ini merupakan pelanggaran kontrak.

Penggemar Madonna Merasa Dirugikan

Imbas dari keterlambatan berikut dinilai merugikan fans gara-gara konser baru selesai pukul 01.00 dini hari. Para fans mengklaim bahwa mereka dihadapkan bersama dengan terbatasnya transportasi umum, fasilitas berbagi tumpangan, serta kenaikan biaya transportasi lazim dan pribadi. Ditambah jadwal konser di hari kerja, di mana para penonton kudu bangun pagi untuk berangkat kerja dan/atau mengurus tanggung jawab keluarga mereka keesokan harinya.

“Madonna telah tunjukkan ada masalah yang amat besar di dalam menegaskan pertunjukan yang tepat sementara atau lengkap, dan Tergugat sadar bahwa pengakuan apa pun mengenai sementara menjadi pertunjukan, paling banter, merupakan spekulasi optimis,” kata gugatan tersebut.

Konser Madonna Sering Terlambat

Konser Madonna pada 14 dan 16 Desember di daerah berikut tambah memperpanjang sejarah panjang bintang pop itu datang dan memulai konsernya terlambat, menurut gugatan. Penggemar menjadi ditipu oleh Madonna dan pihak penyelenggara konser gara-gara dinilai menyebabkan iklan palsu. “(Tindakan para Tergugat) bukan hanya merupakan pelanggaran pada kontrak mereka, namun juga merupakan penerapan iklan palsu yang tidak disengaja dan penyajian yang salah gara-gara kelalaian,” kata penggugat.

Baca Juga: https://www.bayflatslodgeblog.com/yuk-cobain-10-kuliner-viral-di-tangerang-yang-bikin-penasaran/

Ini bukan pertama kalinya Madonna digugat oleh fans gara-gara konser terlambat. Penggemar asal Florida Nate Hollander dulu mengajukan gugatan serupa pada Madonna dan Live Nation pada 2019, bersama dengan tuduhan pelanggaran kontrak gara-gara konser terlambat selama 2 jam. Pengembalian dana tidak di tawarkan dan upaya untuk menjajakan ulang sia-sia gara-gara harga tiket berikut anjlok. Madonna secara tidak langsung membahas gugatan tahun 2019 itu di sebuah pertunjukan di Las Vegas, bersama dengan menjelaskan kepada penonton, “Ada suatu hal yang kudu Anda semua pahami. Artinya, seorang ratu tidak dulu terlambat.”