2 mins read

Dua film “Avengers” akan tayang pada 2025

Dua film “Avengers” baru akan ditayangkan di bioskop pada 2025, seperti diumumkan Marvel Studios kepada penggemar mengenai apa saja serial dan film pahlawan super yang akan disuguhkan.

“Avengers: The Kang Dynasty” dan “Avengers: Secret Wars” akan mengakhiri fase keenam dari Marvel Cinematic Universe (MCU), kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige di pentas perhelatan kebiasaan pop tahunan Comic-Con di San Diego.

Fase empat hingga enam akan disebut sebagai Multiverse Saga, katanya dikutip dari Reuters.

Pengumuman itu disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari 6.000 orang di acara hal yang demikian, walaupun Feige cuma memberikan sedikit rinci. “Avengers: Endgame” dirilis pada 2019, menjadi film terlaris kedua sepanjang masa, dan film-film MCU telah meraup lebih dari 25 miliar dolar AS dari box office global.

Feige juga mengungkapkan agenda serial televisi 18 episode berjudul “Daredevil: Born Again” yang akan tayang spaceman pragmatic pada 2024, juga film “Thunderbolts” yang dijadwalkan tayang apda Juli 2024.

Marvel juga mengumumkan beberapa film di fase kelima Marvel yang akan hadir dalam waktu dekat, termasuk “Ant-Man and The Wasp: Quantumania.”

“Kami walhasil bisa menghabiskan waktu di alam kuantum, “yang tak selalu seperti yang Anda pikirkan,” kata sutradara Peyton Reed.

“Guardians of the Galaxy Vol. 3” akan menggali lebih dalam kisah karakter rakun Rocket, yang disebut sutradara James Gunn “mahkluk paling menyedihkan di alam semesta”.

Marvel mengakhiri presentasi dengan menonjolkan kilasan “Black Panther: Wakanda Forever”, sekuel dari film 2018 yang dibintangi almarhum Chadwick Boseman yang meninggal akibat kanker dua tahun kemudian.

“Rasanya luar umum bisa kembali ke Wakanda,” kata Lupita Nyong’o yang kembali memerankan prajurit Nakia dalam sekuel ini.

Sutradara Ryan Coogler mengenang ketika menonton adegan film pertama “Black Panther” bersama Boseman di Comic-Con dan sang pemeran film pria meremas bahunya penuh motivasi.

“Aku betul-betul bisa merasakan tangannya di bahu aku ketika ini,” kata Coogler. ”

“Motivasinya, hasratnya, kecerdikannya, kebanggaannya pada tradisinya, dan akibat yang dia buat pada industrinya, itu akan terasa selamanya.”