1 min read

Film Di Ambang Kematian Tayang di Bioskop Rusia, Kereta Berdarah Diputar di Far East Film Festival 2024

PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) terus meningkatkan film berkualitas di Indonesia. Salah satunya, pada segmentasi horor yang ketika ini banyak peminatnya. Sekarang, dua film horor yang diproduksinya bakal ditayangkan di luar negeri.

Kedua film ialah Di Ambang Kematian dan Kereta Berdarah diputar di bioskop dan festival film di Eropa.

Film Di Ambang Kematian karya sutradara Azhar Kinoi slot qris Lubis ini rilis serentak di bioskop Rusia pada 23 Mei 2024. Di Ambang Kematian ialah film yang diadaptasi dari sebuah utas di Twitter yang ditulis oleh Jero Point dengan akun @jeropoint pada tahun 2022 lalu.

Film ini menyebutkan seorang perempuan muda bernama Nadia yang hidupnya berada di ambang kematian. Hal ini bisa terjadi karena Nadia terbukti menjadi tumbal dari pesugihan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Sementara Film Kereta Berdarah karya Rizal Mantovani juga rilis pada acara Far East Film Festival 26 Mei di Italia. Film Kereta Berdarah mengisahkan tentang perjalanan kakak beradik ialah Purnama (Hana Malasan) dan Kembang (Zara Leola) yang mengunjungi sebuah resort mewah.

Namun untuk menuju resort hal yang demikian, Purnama dan Kembang wajib menaiki kereta bernama Sangkara. Di tengah perjalanan, kejadian tidak terduga dan di luar nalar mulai terjadi.

Malahan dari kejadian itu membuat satu per satu gerbong menghilang. Mereka bahkan panik karena mengamati makhluk tidak kasat mata selama perjalanan.

Adapun RAAM berusaha mengembangkan perfilman Tanah Air dengan berusaha juga memutar film-film mereka di pasang internasional.

Di Ambang Kematian dan Kereta Berdarah akan membuka jalan bagi RAAM untuk mengembangkan bisnisnya dan membuka kesempatan bagi kerja sama internasional.