3 mins read

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024, Ada Kurban Budak Iblis

Film horor Indonesia tayang Maret 2024 menghadirkan kisah yang tidak keok menakutkan dari sebelumnya. Salah satunya Kurban Budak Iblis yang dibintangi oleh Adilla Fitri dan Ingrid Widjanarko. Kurban Budak Iblis dan deretan film horor Indonesia tayang Maret 2024 lainnya menyuguhkan adegan mencekam. Karakter yang dihadapkan dengan teror malah membikin film ini semakin menakutkan. Bermacam film horor Indonesia tayang Maret 2024 wajib ditonton oleh mereka yang gemar menyaksikan tontonan horor. Termasuk bagi para yang bergembira menantang adrenalin dan ketegangan. Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 Berikut film horor Indonesia tayang Maret 2024 diinfokan dari Imdb, Kamis (29/2/2024).

1. Kuyang: Sekutu Iblis yang Senantiasa Mengintai (7 Maret)

Bimo tidak dapat mengelak lagi, keputusannya merubah nasib menjadi Desa Muara Tapah merupakan sesuatu yang akan dia sesali seumur hidupnya. Kini, dia wajib menghadapi kenyataan, makhluk yang bersekutu dengan iblis mengincar istri dan calon si kecilnya. Banyak penyesalan yang menumpuk di hatinya. Ia juga tidak dapat lagi mempertimbangkan siapa yang layak dipercaya. Bagi Bimo slot online 777 semuanya buram dan meresahkan. Ia hanya mempunyai istrinya yang sedang hamil di desa ini, dan itulah yang berkeinginan dia bawa pergi. Iblis berkepala tanpa tubuh melayang-layang terus muncul di daya ingat Bimo. Di sela-sela nyengirnya, dia memamerkan kaki bayi yang di mulutnya berlumuran darah. Bimo tahu, jikalau terlambat, istri dan calon si kecilnya akan bernasib sama. Ia membikin bermacam-macam rencana di kepalanya. Tak seorang malah boleh mengambil istri dan buah hati-si kecilnya di masa depan.

2. Tanduk Setan (14 Maret)

Tanduk Setan mengisahkan seorang wanita yang sedang hamil di luar nikah, di mana dia sedang menunggu kelahiran si kecilnya. Namun sayangnya dikala proses melahirkan sang buah hati wanita tersebut justru mengalami teror yang cukup mencekam. Demikian ini membuatnya merasa betul-betul takut.

3. Hantu Polong (14 Maret)

Sekelompok mahasiswa sastra sedang asyik belajar dan mendapat tugas untuk menyelidiki dan mempelajari sejarah sastra Tanjung Pinang. Mereka memasuki desa yang familiar dengan kebiasaan puisinya. Syahdan, Ali, Bella, dan Jali baru saja turun dari perahu di dermaga kecil dan berjumpa dengan seorang wanita bernama Mahiah di kios setempat. Selama berada di desa, mereka tinggal di rumah seorang wanita tua. Mahiah merupakan wanita cantik, dan Syahdan malah beratensi padanya. Namun Mahiah tidak terlalu memperdulikan rayuan Syahdan sehingga memunculkan ketidaksenangan pada Bella. Suatu malam, diterangi bulan purnama, Bella dan Ali menyaksikan Mahiah membacakan puisi dengan penuh semangat sambil menari di tepi pantai. Tiba-tiba, sosok berbeda muncul dari lehernya, membongkar identitas asli Mahiah sebagai seorang wanita tua. Bella dan Ali berbagi wahyu ini dengan Syahdan, tetapi dia menolak untuk mempercayai mereka. Kejadian menakutkan mulai menghantui mereka sejak malam itu. Jali, Ali, dan Bella curhat pada ibu Hannah, mencari nasihat untuk membongkar misteri penampakan hantu di desa. Namun, perjalanan mereka tidak mudah, dengan ancaman yang mengintai dan terus menempatkan mereka dalam bahaya. Mahiah yang putus asa menyembunyikan rahasianya, semakin agresif mengejar Syahdan yang tergila-sinting padanya. Tanpa sepengetahuan Jali, Bella, dan Ali, Syahdan acap kali berjumpa Mahiah secara ngumpet-ngumpet.