2 mins read

Film petualangan apa yang terbaik menurut anda?

Film bergenre adventure (petualangan) banyak mengandung elemen-elemen hiburan yang akan lebih maksimal jika ditonton di bioskop berformat IMAX. Sensasi petualangan pasti akan lebih terasa yang didapat dari mayoritas eksplorasi lokasi yang eksotis dan belum terambah, pencarian penuh teka-teki yang sepatutnya diselesaikan, ataupun karena dikejar oleh pihak musuh sampai sepatutnya terus menerus berlari menghindarinya.

Berdasarkan novel The Invention of Hugo Cabret karya Brian Selznick, sutradara senior Martin Scorsese menasehati film petualangan mengasyikan yang mengandung pesan budi pekerti untuk menghargai orang lain dan memotivasi diri agar lebih bagus.
Impian Butterfield yang berperan sebagai tokoh utama tampil natural dan amat bagus dalam berakting sama seperti yang dia tampilkan di film-filmnya sebelumnya, antara lain Son of Rambow (2007), The Boy in Striped Pajamas (2008) dan Nanny McPhee Returns (2010).

The Secret Life of Walter Mitty [2013]

Demi mengejar karya foto yang dianggapnya akan menyelamatkan pekerjaannya, Walter Mitty berpetualang slot bonus new member dari Islandia sampai Himalaya demi mencari jejak sang fotografer. Ben Stiller yang berbuat sebagai pemeran utama, produser sekalian sutradara film ini sepertinya mencurahkan semua kesanggupannya untuk menghasilkan film petualangan yang mengasyikan sekalian mengandung pesan budi pekerti yang cukup meraba.

Wildlike (2014)

Gadis bermasalah bernama Mackenzie dibawa ke Alaska untuk tinggal bersama pamannya. Terbukti, sang paman tidak sebaik apa yang Mackenzie pikirkan, kekerabatan mereka kacau dan dia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah pamannya.

Tapi, Mackenzie tersesat dan masuk ke pedalaman Alaska yang tidak diketahuinya. Selama

In The Heart Of The Sea (2015)

Chris Hemsworth memerankan Owen Chase, seorang pemuda yang berprofesi sebagai pelaut. Ia dan kelompoknya berkelana untuk memburu paus di samudera Atlantik. Tapi di sana, mereka tidak menemukan satu ekor paus malah.

Kapal bernama Essex itu walhasil berlayar ke samudera pasifik dan menemukan sekawanan paus. Tiba-tiba ada satu paus raksasa yang menyerang kapal mereka sampai hancur dan terbakar.

Kisah ini menceritkan perjuangan mereka untuk selamat dari samudera luas. Mereka terombang-ambing dilautan selama hampir berbulan-bulan. Dalam bertahan hidup, mereka memakan mayat temannya sendiri.