Sinopsis Film The Boy (2016), Teror Boneka Bhrams yang Mengerikan
3 mins read

Sinopsis Film The Boy (2016), Teror Boneka Bhrams yang Mengerikan

The Boy merupakan salah satu film yang cukup populer dikalangan penggemar film horor-boneka. Film The Boy bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix. Seperti sebagian besar film horor-boneka, film The Boy menceritakan kejadian tidak biasa, cenderung supranatural, yang berkaitan dengan sebuah boneka. Film The Boy tentu memiliki ciri khas sendiri meskipun sama-sama menampilkan boneka ikonik seperti Chucky atau Anabelle.

Film The Boy beberapa kali masuk ke dalam nominasi film horor terbaik pada sejumlah ajang penghargaan, seperti Golden Trailer Awards, BloodGuts UK Horror Awards, hingga iHorror Awards. Film yang dirilis pada 2016 ini digarap oleh sutradara William Brent Bell dan penulis Stacey Menar. Keduanya juga terlibat dalam sequel film The Boy, Brahms:The Boy II yang rilis pada 2020.

Sutradara William Brent Bell sendiri sebelumnya dikenal lewat karya film horor lainnya, yaitu The Devil Inside hingga Stay Alive. Ia juga dipercaya untuk menyutradarai film sequel Orphan: First Kill yang rencananya akan rilis tahun ini. Sejumlah aktor yang memerankan film The Boy antara lain Lauren Cohan, Rupert Evans, James Russel, Jim Norton, Diana Hardcastle, dan Jett Kylne. Di Netflix film ini disarankan tidak ditonton oleh anak-anak berusia dibawah 18 tahun.

Sinopsis Film The Boy

Film The Boy berkisah tentang seorang wanita asal Amerika spaceman slot bernama Greta (Lauren Cohan) yang memutuskan untuk pergi ke Inggris dan bekerja sebagai pengasuh. Ia direkrut oleh pasangan lansia kaya bernama tuan dan nyonya Heelshire (Jim Norton dan Diana Hardcastle) untuk menjaga Brahms. Keluarga Heelshire tinggal di sebuah rumah mewah di pedalaman Inggris.

Di hari pertamanya bertemu dengan keluarga Heelshire, ia terkejut setelah mengetahui fakta bahwa Brahms, anak yang ia asuh, adalah sebuah boneka porselen. Ia bahkan sempat tertawa karena mengira pasangan Heelshire bercanda. Kendati demikian, itulah fakta yang harus ia terima.

Greta diberi tugas untuk mengasuh Brahms selayaknya anak laki-laki sungguhan selama pasangan Heelshire melakukan perjalanan. Ia wajib mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan di rumah tersebut terkait cara mengasuh Brahms termasuk membacakan Brahms buku, memainkan musik, meninggalkan makanan di atas meja, dan memasang perangkap tikus.

Baca Juga : 

‘Flatliners,’ Cerita Teori Alam Baka Yang Membosankan

Sinopsis & Review Film Sightless, Wanita Buta yang Terperangkap

Di dalam aturan tersebut ada beberapa larangan yang harus dipatuhi, seperti tidak meninggalkan Brahms sendirian, tidak membuang sisa makanannya sembarangan, hingga tidak menutup wajah Brahms. Kendati demikian, Greta melanggar aturan-aturan tersebut. Hal itu menyebabkan dirinya harus menanggung konsekuensi yang berat dan teror yang menakutkan. Kejadian demi kejadian janggal yang terjadi, menyebabkan Greta mulai berpikir, apakah Brahms benar-benar hidup?

Cara Nonton The Boy di Netflix

Film The Boy saat ini ditayangkan oleh Netflix. Pengguna yang sudah berlangganan dapat menontonnya dengan mengakses link berikut: Link Film The Boy di Netflix Film The Boy di Netflix hanya bisa diakses oleh pengguna yang sudah berlangganan.

Bagi Anda yang belum berlangganan dan ingin menonton film tersebut di Netflix, dalam berlangganan terlebih dahulu dengan cara berikut: Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id. Setelah masuk ke laman Netflix lakukan pendaftaran dan klik “Start Your Free Month.”

Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan. Klik “continue” untuk melanjutkan. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik “Register.” Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership” atau “Mulai Berlangganan.” Pengguna bisa mulai menonton film atau serial favorit di Netflix.