Film Thriller Terbaik 2023, Bikin Jantungan dan Sesak Napas!
6 mins read

Film Thriller Terbaik 2023, Bikin Jantungan dan Sesak Napas!

Thriller film sesuai bagi anda yang senang plot cerita seram, mengerikan, dan menegangkan, tanpa wajib tentang bersama tema klenik atau genre horror/supranatural. Penasaran bersama petunjuk film thriller paling baik untuk ditonton di akhir pekan? Berikut deretan film thriller bagus yang dapat menaikkan seru saat luangmu, yuk disimak

Rekomendasi Film Thriller Terbaik

1. The Forever Purge (2021)

Meramu unsur thriller, action, dan horror, film ini diarahkan oleh sutradara Everardo Valerio Gout. The Forever Purge mengisahkan Adela dan Juan, dua sejoli yang melarikan diri ke Texas akibat dikejar oleh gembong kartel narkoba paling besar di Meksiko.

Dalam pelariannya, pasangan itu sesudah itu bekerja sebagai buruh tani di keluarga Tucker yang kaya. Suatu waktu, terjadi sebuah “pembersihan”. Namun sehabis malam “pembersihan” itu selesai, pihak “pembersih” terasa Adela dan Juan pun wajib dibunuh.

Keluarga Tucker daerah mereka bekerja pun menjadi ikut terseret bersama mereka. Bagaimana kelanjutannya? Tonton di Netflix atau JustWatch.

2. Dangerous Lies (2020)

Film garapan Michael Scott ini dikemas di dalam genre thriller, crime, mystery, dan drama. Kisah di awali ketika Leonard Wellesley (Elliot Gould), seorang kakek tua kaya raya, hidup sebatang kara. Tak tersedia barang siapa yang merawatnya, ia sesudah itu bertemu bersama Katie (Camila Mendes).

Sebelumnya, Katie bekerja sebagai pelayan. Namun ia masih trauma akibat perampokan yang terjadi di daerah kerjanya (temannya terbunuh saat kejadian). Itulah sebabnya Katie melacak pekerjaan baru.

Mengetahui perihal itu, Kakek Leonard hendak berikan Katie sejumlah uang. Katie menolaknya. Meski begitu, ia sesudah itu menghendaki Adam, suaminya, untuk dipekerjakan saja di tempat tinggal Kakek Leonard sebagai tukang kebun.

Kakek Leonard sesudah itu tutup usia. Sebelum meninggal, ia sempat menuliskan surat wasiat yang menjelaskan bahwa semua harta kekayaannya diwariskan kepada Katie. Kejanggalan berikut tentunya berujung petaka bagi Katie. Saksikan film ini di Netflix.

Baca juga:

10 Film Horor Terbaru Desember 2023 di Bioskop

KemenPPPA Kecam Kasus Penganiayaan Balita oleh Pacar Tante hingga Meninggal

3. Let It Snow (2020)

Apa jadinya jikalau konsep snowboarding jadi menjadi petaka? Itulah yang dihadapi oleh sepasang kekasih, Max dan Mia. Keduanya jadi berseluncur di daerah yang terlarang.

“You shouldn’t go the black ridge”. Sebenarnya mereka udah diperingatkan, tetapi peringatan itu jadi tak diindahkan. Alhasil, celakalah mereka sebab menjadi obyek dari pembunuh berdarah dingin.

Mia pun berusaha mati-matian untuk muncul dari daerah gunung daerah snowboarding dan melacak bantuan. Let It Snow bertemakan unsur thriller, adventure, horror, gore, dan suspense.

Digarap oleh Stanislav Kapralov, film ini menghadirkan Ivanna Sakhno, Tinatin Dalakishvili, dan Alex Hafner. Bagaimana ending dari Let It Snow? Saksikan filmnya di Netflix.

4. Nobody Sleeps in The Woods Tonight (2020)

Bertema thriller, horror, fantasy, slasher, mystery, dan supranatural, film yang satu ini digarap oleh Bartosz M. Kowalski. Ceritanya, tersedia sekumpulan anak remaja yang jalankan trip ke sebuah hutan di pedalaman.

Hal itu dilakukan untuk menanggulangi kondisi mereka yang kecanduan teknologi. Awalnya, mereka dapat berkomunikasi satu mirip lain dan hidup tanpa smartphone. Semuanya baik-baik saja sampai group remaja itu dibagi untuk jalankan simulasi bertahan hidup di alam liar.

Di situlah semua petaka dimulai—mereka terasa dibunuh dan dimakan hidup-hidup oleh makhluk mengerikan yang mengincar kumpulan remaja itu. Tanpa GPS dan kompas, apakah mereka dapat menyelamatkan diri? Tonton film Polandia yang menampilkan Julia Wieniawa-Narkiewicz ini di Netflix.

5. Hush (2016)

Hush mengemas tema horror, thriller, crime, mystery, slasher, dan psychological menjadi satu. Film garapan Mike Flanagan ini bercerita berkenaan Maddie Young (Kate Siegel) yang berprofesi sebagai penulis. Waktu masih remaja, ia terkena meningitis supaya Maddie pun wajib mau kehilangan pendengarannya sekaligus menjadi bisu.

Maddie yang menghendaki menyepi sebab perlu fokus menulis sesudah itu ganti ke tempat tinggal yang indah di tengah hutan. Maddie sendiri cuma mempunyai seorang teman bernama Sarah (Samantha Sloyan), tetangga terdekat dari daerah tinggalnya.

Suatu ketika, seorang psikopat mengincar dan menyambangi rumahnya. Psikopat itu udah lebih pernah menghabisi nyawa Sarah. Namun sayangnya, Maddie yang tuna rungu tak dapat mendengar teriakan tetangganya itu.

Mengetahui korbannya menyandang disabilitas, psikopat itu sesudah itu menganggap Maddie sebagai sasaran empuk dan mainan barunya. Dibintangi oleh Kate Siegel, Emma Graves, dan Michael Trucco, anda yang demen film psikopat dapat lihat film Hush di bilibili.tv.

6. Passengers (2016)

Film Passengers ini rilis tahun 2016 dan mencampurkan genre thriller, drama, romance, dan sci-fi. Film ini dibintangi Chris Pratt dan Jennifer Lawrence. Jangan tertukar bersama Passengers (2008), film bergenre thriller/drama berjudul mirip yang menampilkan Anne Hathaway dan Patrick Wilson, ya.

Film Passengers yang satu ini bercerita berkenaan Jim dan Aurora. Keduanya adalah penumpang pesawat luar angkasa yang tengah di dalam perjalanan menuju tempat tinggal baru. Jim dan Aurora yang tadinya mati suri, jadi bangun lebih awal dari saat yang udah dijadwalkan.

Mereka sesudah itu mendapatkan fakta bahwa bahaya besar tengah mengintai kapal tersebut. Nasib 5.000 orang penumpang lainnya yang masih tertidur kini berada di tangan mereka. Untuk anda yang penasaran bagaimana kelanjutannya, tonton Passengers di Netflix atau Catchplay.

7. Black Swan (2010)

Bertemakan thriller, psychological, dark fantasy, dance, dan drama, Black Swan berkisah berkenaan gadis penari ballet ambisius. Diperankan oleh Natalie Portman, penari ballet ini mau jalankan segala perihal demi sebuah peran besar yang akan ditampilkan di depan banyak orang.

Walaupun awalnya ia diekspresikan berkarakter lemah, tetapi lama kelamaan sikap kompetitif dan ambisiusnya jadi mengubahnya menjadi sosok yang sadis dan delusional. Berkat aktingnya yang hebat sebagai tokoh utama, Natalie Portman apalagi berhasil menyabet Best Actress dari Academy Award sebab film ini. Saksikan Black Swan di Disney+ Hotstar dan JustWatch.

8. Panic Room (2002)

Panic Room berkisah berkenaan Meg Altman (Jodie Foster) yang baru bercerai dari suaminya. Ia sesudah itu ganti tempat tinggal dan memboyong putri semata wayangnya, Sarah (Kristen Stewart) yang masih berusia 11 tahun.

Mereka belanja mansion yang luas dan besar di New York. Pemilik di awalnya ialah seorang konglomerat yang apalagi memberi tambahan satu ruangan aman (panic room) berlapis baja untuk jauhi penyusup dan perampok.

Sialnya, ketika dua ibu dan anak itu mendiami mansion itu, sekelompok pencuri datang menyambangi mereka. Komplotan penjahat itu hendak mencuri ratusan lembar obligasi yang nilainya capai ratusan juta Dollar.

Sang ibu sesudah itu mempunyai putrinya untuk bersembunyi di dalam panic room. Apakah akhirnya mereka dapat selamat dan muncul hidup-hidup dari ruangan tersebut? Mengombinasikan thriller, action, crime, family menjadi satu, lihat film seru ini di Catchplay, Netflix, dan JustWatch.