Jeon Yeo Been Digaet Bintangi Drama Baru Jung Woo Sung
1 min read

Jeon Yeo Been Digaet Bintangi Drama Baru Jung Woo Sung

SEOUL – Aktris Jeon Yeo Been dikabarkan akan bergabung dengan proyek drama terbaru Jung Woo Sung, Made In Korea. Kabar tersebut kemudian diklarifikasi oleh media lokal, pada 8 Maret 2024.
“Jeon Yeo Been mempertimbangkan tawaran tersebut dengan sangat positif,” ujar agensi sang aktris, Management slot777 login mmm seperti dikutip dari JTBC News, pada Jumat (8/3/2024).

Mengutip Soompi, drama Made in Korea berlatar peristiwa besar yang terjadi di Korea Selatan pada era ‘70-an. Film tersebut akan diarahkan oleh Woo Min Ho, sutradara di balik film The Drug King, The Man Standing Next, dan Inside Men.

Sejauh ini, Jung Woo Sung sudah mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama tersebut. Dia akan berperan sebagai Jang Geon Young, seorang jaksa yang dikenal gigih dan punya insting kuat.

Hyun Bin yang mendapat tawaran membintangi Made in Korea pada 16 Februari silam juga masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Sayang, belum ada informasi terkait peran yang akan dibintangi sang aktor dalam drama tersebut.

Selain drama tersebut, Jeon Yeo Been juga dipastikan membintangi film Dark Nuns, bersama Song Hye Kyo dan Lee Jin Wook. Film tersebut merupakan spin-off dari film populer The Priests yang dirilis pada 2015.

Film Dark Nuns akan bercerita tentang para biarawati yang melakukan kegiatan pengusiran setan. Song Hye Kyo berperan sebagai Suster Junia yang pemberani dan tak ragu menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki.