Kesal Dinilai Gaya Busananya, Ivan Gunawan Akui Salah Panggung, Pilih Mundur?
3 mins read

Kesal Dinilai Gaya Busananya, Ivan Gunawan Akui Salah Panggung, Pilih Mundur?

Buntut kasus teguran yang dilayangkan oleh KPI kepada Ivan Gunawan melalui spaceman slot login Brownis atas penampilannya di acara lagi tahun program televisi tersebut, sang desainer lagi mengutarakan pendapat dan unek-uneknya. Desainer berusia 42 tahun ini mengaku tak menerima andaikata type berpakaiannya dianggap tidak cukup sesuai agar mempertontonkan perihal yang tidak baik kepada khalayak.

“Sebagai fashion designer yang profesional sepanjang 20 tahun, rasanya tidak pantas di telinga saya kalo apa yang saya mengfungsikan itu dikomentari oleh satu institusi yang hanya baku asumsi mana baju laki laki semestinya & mana baju perempuan seharusnya. Fashion is not like that, fashion is how u discribe who u are, fashion is nomor limit, fashion is creativity,” tulis Ivan Gunawan dikutip berasal dari Instagram pribadinya terhadap Jumat, 5 Januari 2024.

Dia termasuk mengaku tidak benar negara sebab paham keterbelakangan Indonesia didalam paham pertumbuhan industri fashion. Hal ini memicu spekulasi bahwa Ivan Gunawan akan hengkang berasal dari dunia hiburan Tanah Air. “Mungkin saya tinggal di negara yang sampe hari ini blm rela menerima sebuah kebebasan fashion, kita masih terbentur sebuah ATURAN sebetulnya saya salah, rela bergaya itu di panggung fashion bukan di televisi jd sepanjang ini saya tidak benar panggung.”

Ivan Gunawan Tak Ingin Kebebasannya Dikekang

Tersinggung bersama teguran yang ditujukan kepadanya, Ivan Gunawan menulis bahwa dia tak menginginkan kebebasannya direpresi didalam berkarya. Baginya, ciri khas adalah perihal yang penting untuk membedakannya.

“Mungkin terkesan egois tapi apa yg saya menggapai sepanjang ini adalah bukti keseriusan saya didalam Berkarya, jd kalo tersedia Yg rela memengaruhi & melarang ku berkaya its a big NO … engaak gampang memengaruhi cii-ciri seseorang demi kepuasan keperluan mu semata #selflove #mentalhealthawareness,” tulisnya.

Meski Ditegur KPI, Ivan Gunawan Tak Ingin Berubah

Setelah membaca unggahan @kpipusat yang memberi tambahan sanksi admistratif tentang penampilannya, Ivan Gunawan mengaku tidak rela beralih sebab itu merupakan persona yang membesarkan namanya. “Gue sangsi ke @brownis_ttv sebab tingkah gue yang kayak perempuan, ini cii-ciri gue, gue enggak rela pindah sebab it’s me, kemungkinan gue terlahir sebetulnya beda enggak kayak laki-laki terhadap umumnya, tapi gue happy bersama kehidupan Tuhan sudah kasih, bersama talenta yang Tuhan sudah kasih, keluarga yang Tuhan sudah kasih.”

Ivan Gunawan Pilih Mundur?

Bila sebetulnya nantinya kudu mundur berasal dari panggung hiburan Indonesia, Ivan Gunawan tak hawatir bahwa dirinya tidak akan mendapat kesempatan yang baik. “Garis hidup yang Tuhan sudah kasih sekarang umur gue 42 tahun. Gue percaya gue masih berkarya dan jadi diri gue tanpa gue tersedia dan nongol di televisi. InsyaAllah akan hidup, btw gue dikenal di dunia internasional bukan sebab gue tersedia di @brownis_ttv, bismillah kehidupan gue akan berlanjut.

Berkaitan bersama tegurannya berasal dari KPI, Ivan Gunawan berharap banyak untuk kemajuan kesenian di Indonesia. “Buat barang siapa yang akan jadi presiden & wakilnya semoga orang kreatif yang miliki cii-ciri seperti saya, yang kaya perempuan dapat kerja di mana saja, dan tetep dapat produktif …. ini tahun 2024 ingat masa makin lama maju. Bukan masa yang makin lama tabu.”

Baca Juga: https://www.carestockroom.com/balasan-atta-halilintar-saat-aurel-hermansyah-lagi-lagi-kena-body-shaming/

Desainer yang miliki Yayasan Dunia Mega Bintang dan disebut sebagai Queen Maker itu termasuk akan menerima segala efek berasal dari perbuatannya. “Masuk tv lah, seluruh dah gue rasain kok, alhamdulilah tv yang nyari gue bukan gue yang minta, kalo rela pake gue musti menerima konsekuensi cii-ciri gue yang kaya perempuan … kalo enggak menerima engak usah pake jasa gue,” tulis Ivan Gunawan dikutip berasal dari Instagram Story.