1 min read

Official Teaser Poster Film Horor Lembayung Legal Dirilis

Teaser poster film horor berjudul Lembayung legal dirilis. Film garapan Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures dikenal bakal memperkenalkan cerita horor yang menyeramkan.

Teaser poster film Lembayung pertama kali dibagikan di akun Instagram Baim Wong. Nuansa misterius dan menyeramkan seketika terasa ketika melihat penampakan poster film yang menjadi debut Baim Wong sebagai sutradara.

Film ini yakni film kedua dari rumah produksi Tiger Wong Entertainment. Lembayung diproyeksikan akan tayang di bioskop Indonesia tahun ini.

Baim Wong mengatakan film Lembayung slot 777 akan memberikan visual dan cerita horor yang segar. “Dengan tenaga cerita yang diadaptasi dari thread viral, kisah dalam Lembayung juga memiliki koneksi kuat bagi penonton film horor Indonesia,” kata Baim Wong melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, 17 Mei 2024.

Film Horor dengan Kisah Unik

Film Lembayung, dibuktikan Baim Wong, akan menjadi film horor yang memberikan kisah unik dengan cerita yang belum pernah dieksplorasi dalam film horor Indonesia.

“Saya dan seluruh kru juga pemain berupaya memberikan yang terbaik dengan sajian horor yang menyegarkan dan berbeda,” suami Paula Verhoeven, menambahkan.

Diangkat dari Thread di Twitter
Pandangan cerita film Lembayung diangkat dari utas (thread) viral ‘Jin Poli Gigi’ di X (Twitter) yang ditulis oleh Pica, yang ketika itu masih menjadi mahasiswa keperawatan dalam akunnya @saturnrushx.

Kejadian yang dia tulis di thread yakni kisah riil yang dialaminya bersama temannya Arum, ketika mereka sedang PKL di unit Poli Gigi sebuah Rumah Sakit di kota kecil Jawa Tengah.

Viral di 2022
Thread tersebut viral pada tahun 2022. Hingga Pica alhasil berhenti menulis sebab mengaku trauma atas pengalaman menyeramkan yang kerap kali dia alami.

Film Lembayung dibintangi oleh Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Antara, Wulan Guritno, Anna Jobling, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, Tio Pakusadewo, Dayu Wijayanti, dan Mario Maulana.