2 mins read

Pertama Kalinya Sekitar 20 Tahun dari SM Entertainment di Kabarkan Bakal Memiliki Gedung Baru

SM Entertainment diinformasikan bakal langsung punya gedung baru. Menurut laporan yang beredar, agensi ini akan merelokasi kantor Gangnam ke Seongsu, Seoul.

Nantinya mereka akan memiliki gedung baru di area ‘Kantor Hutan Acro Seoul’. Dilaporkan apabila SM Entertainment pindah ke Seoungsu dengan keamanan dan jalanan lalu lintas yang lebih bagus.

1. Pindah Setelah 20 Tahun

Jika info relokasi ini benar adanya, hal ini menjadi pertama slot mahjong kalinya bagi SM Entertainment dalam waktu sekitar 20 tahun. Seperti yang kita tahu, gedung SM Entertainment ketika ini terletak di sebelah Galleria Department Store di Apgujeong, yang sudah diterapkan semenjak tahun 1999.

2. Kata Perwakilan Agensi
Salah satu perwakilan SM Entertainment menyuarakan, “Kami sudah membahas relokasi markas semenjak lama. Tetapi, belum ada yang dikonfirmasi secara legal.”

Wah, jadi nggak sabar nih buat lihat kantor baru SM!

Jangan Lewatkan
Tidak lama lagi, Taemin SHINee akan comeback dengan project solonya. Idol yang satu ini siap untuk merilis full album ketiganya.

Nah, tentunya untuk momen comeback tersebut, bermacam event menarik akan digelar. Salah satunya ialah dengan menyapa Taemin SHINee para penggemarnya melalui siaran langsung Naver V Live.

1. V Live
TAEMIN akan melaksanakan siaran langsung ‘Taemin’s Act 2 Special Class: IDEA’ pada tanggal 9 November 2020, pukul 19.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee untuk merayakan perilisan full-length album ketiga ‘Never Gonna Dance Again : Act 2’.

Dalam siaran kali ini, Taemin akan bertransformasi sebagai ‘first-class instructor’ yang akan memberitahukan semua hal mengenai ‘Act 2’ dan akan berkomunikasi dengan penggemar untuk berbagi cerita mengenai lagu-lagu yang ada di dalam album tersebut, termasuk title track ‘IDEA’, cerita di balik penulisan lagu, hingga melaksanakan unboxing album.

2. Full Album Ketiga

Album ini menandakan akhir dari full-length album ketiga Taemin ‘Never Gonna Dance Again’ yang mencakup 9 lagu, termasuk tItle track ‘IDEA’ di mana penggemar bisa mengamati musikalitas Taemin yang unik.

Full-length album ketiga Taemin ‘Never Gonna Dance Again : Act 2’ akan dirilis pada tanggal 9 November 2020 pukul 16.00 WIB melalui bermacam website musik.