2 mins read

Rekomendasi Film Indonesia Tayang Di Februari 2024 di Bioskop, Ada Kereta Berdarah

Inilah panduan film Indonesia tayang Februari 2024 di bioskop. Akan ada salah satunya film yang paling dinanti, yaitu Kereta Berdarah.

Kamu pencinta film, jangan lupa mampir ke bioskop sebab dapat ada sejumlah film baru yang dapat rilis terhadap bulan Februari 2024. Untuk mengetahui ada film Indonesia apa saja yang seru untuk di tonton, artikel ini dapat memberikan panduan film Indonesia tayang Februari 2024.

Deretan film Indonesia tayang Februari 2024 ini ada lebih dari satu macam genre yang sanggup kamu tonton. Mulai dari komedi, romansa, apalagi hingga yang paling banyak dicari adalah film horror, segera saja inilah deretan filmnya.

Film Indonesia tayang Februari 2024

Agak Laen

Film Agak Laen merupakan film pembuka di bulan Februari 2024. Pasalnya film komedi karya Muhadkly Acho dapat tayang terhadap 1 Februari 2024, di Bioskop.

Agak Laen dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Dan Mamat Alkatiri. Dalam film ini menceritakan empat sekawan yang udah berteman lama dan punyai cita-cita yang berbeda.

Namun, sebab punyai kebutuhan yang mendesak, mereka terhubung bisnis spaceman pragmatic yang berlainan dari yang lainnya. Mereka terhubung bisnis rumah hantu di pasar malam.

Kereta Berdarah

Selain ada film komedi Agak Laen, pencinta horror terhitung dapat dimanjakan dengan Kereta Berdarah untuk mengawali bulan Februari ini. Kereta Berdarah adalah film horror yang diproduksi MVP Pictures.

Film yang terhitung dapat tayang terhadap 1 Februari 2024 ini menceritakan mengenai sebuah kereta wisata yang hilang sementara melalui terowongan. Kereta ini merupakan kereta wisata spesifik yang melayani perjalanan menuju resort alam yang baru dibuka di sebuah area terpencil.

Pasutri Gaje

Film komedi romantis ini diperankan oleh aktor papan atas Indonesia yang senantiasa sukses di dalam membintangi perannya, siapa ulang kalau bukan Reza Rahadian. Sementara untuk pemeran perempuannya ada penyanyi cantik Bunga Citra Lestari.

Pasutri Gaje dapat tayang terhadap 7 Februari 2024, di Bioskop. Jika penasaran dengan rangkaian ceritanya, maka jangan lewatkan untuk memirsa di Bioskop terdekat.

Munkar

Pencinta horor terhitung jangan hingga melewatkan film Munkar yang diproduksi MD Pictures. Dibintangi Ratu Sofya, Anggi Umbara, Adhisty Zara, dan Saskia Chadwick, Munkar sanggup disaksikan di Bioskop, terhadap 7 Februari 2024.

Kupu-kupu kertas

Selain empat film di atas, Kupu-Kupu Kertas terhitung sangatlah patut untuk ditonton. Juga dapat tayang terhadap 7 Februari 2024, film ini mengangkat kisah cinta salah seorang pria dari keluarga NU dengan Ning anak petinggi PKI.

Karena konflik yang berlatar belakang organisasi ini, cinta keduanya perlu terhambat. Sederet artis papan atas yang membintangi di antaranya ada Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Iwa K dan Reza Oktovian.

Kamu tinggal pilih film mana yang dapat kamu tonton, baik dengan teman, sahabat, keluarga, ataupun pacar. Yang tentu seluruh film di atas menarik untuk ditonton dan isi sementara luang.