1 min read

Rieta Amilia Menegaskan Belum Ada Adopsi Legal Bayi Lily oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, memberikan klarifikasi bahwa belum ada langkah sah terkait adopsi bayi Lily yang muncul akhir-akhir ini di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berdasarkan Mama Rieta, ketika ini masih dalam tahap diskusi mengenai adopsi hal yang demikian.

“Belum, belum (soal adopsi),” ucap Rieta Amilia di Kemayoran, Jakarta Sentra. “Masih diskusi,” tambahnya.

Rieta Amilia menekankan bahwa keputusan Raffi dan Nagita terkait bayi Lily tak menjadi keadaan sulit baginya. Bila memang terjadi adopsi, Mama Rieta mengaku berbahagia sebab dirinya dan keluarganya menyukai anak-anak.

“Bila aku terserah si kecilnya,” katanya. “Kebetulan aku dan sekeluarga slot spaceman menyukai sama bayi,” tambah Mama Rieta.

Bayi Lily
Bayi perempuan yang diketahui sebagai bayi Lily sering kali muncul dalam konten-konten keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meskipun demikian, Raffi belum menerangkan secara detil asal-masukan bayi hal yang demikian. Ia cuma menyebut bahwa Lily “datang dari jalur langit.”

“Gigi berdoa pengin banget, aku sama Gigi tuh pengin banget punya anak perempuan. Tiba-tiba besoknya gimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit,” jelas Raffi Ahmad di Mampang Prapatan.

Dukungan
Meskipun belum ada kepastian mengenai status bayi Lily, keterlibatan Rieta Amilia dan dukungan keluarga terhadap keputusan Raffi dan Nagita menampakkan bahwa mereka siap mendapatkan dan mencintai bayi hal yang demikian sepenuh hati.

Seiring waktu, mungkin akan ada pengumuman sah terkait adopsi bayi Lily yang disambut dengan hangat oleh keluarga dan penggemar.