03 Des, 2023
Sang Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Putrinya Dalam Film The Mother
2 mins read

Sang Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Putrinya Dalam Film The Mother

Netflix segera rilis film terbarunya yang siap menjadi teman di bulan Mei mendatang. Film THE MOTHER akan tayang pada 12 Mei 2023. THE MOTHER disutradarai oleh Niki Caro dan ditulis oleh Andrea Berloff, Peter Craig, dan Misha Green. Film ini juga dibintangi oleh Jennifer Lopez, Paul Raci, Gael Garcia Bernal.

Film THE MOTHER menceritakan tentang perjuangan seorang ibu dalam melindungi anak perempuannya. Tidak main-main, sang ibu ternyata bekerja sebagai pembunuh bayaran. Ia pun bersumpah akan melindungi anaknya walau harus mengorbankan nyawa.

The Mother merupakan film garapan Netflix dengan menggandeng Niki Caro sebagai sutradaranya dan Misha Green sebagai penulisnya. Film dengan genre aksi drama ini dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 12 Mei 2023 mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Gael García Bernal.

Baca Juga : Sinopsis Film Halloween Yang Sangat Menegangkan

The Mother menceritakan kisah seorang ibu (Jennifer Lopez) yang memiliki seorang anak perempuan. Di balik perannya sebagai seorang ibu, ternyata ia juga memiliki pekerjaan sebagai seorang pembunuh bayaran. Ia tinggal di sebuah hutan bersalju untuk melatih dan menempa dirinya seperti para tentara militer.

Ketika hendak menyelesaikan misi untuk membunuh, ia pun berkesempatan untuk bertemu dengan putrinya. Namun, seorang penjahat mengincar dan menghalangi dirinya untuk bertemu dengan anak perempuannya.

Ia pun harus melakukan serangkaian aksi brutal untuk melindungi dirinya dan anak perempuannya itu. Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah ia berhasil melindungi diri dan anak perempuannya? Temukan jawabannya dalam film The Mother di Netflix, segera.

1. Pekerjaan yang Berisiko

Cerita dimulai ketika Jennifer Lopez sedang melatih dirinya untuk menjadi pembunuh handal di sebuah tempat yang penuh dengan salju. Ia pun kemudian harus menitipkan putrinya kepada orang lain karena risiko pekerjaan yang berbahaya. Penuh rahasia, putrinya tidak mengetahui bahwa Jennifer adalah ibu kandungnya. Hal ini tentu saja dilakukan untuk menjaga putrinya agar aman dari kejahatan.

Suatu hari, seorang penjahat mengetahui rahasia Jennifer dan menculik anaknya. Penjahat itu ternyata memiliki motif ingin membalas dendam kepada Jennifer. Mereka pun berusaha menculik anaknya sebagai pancingan agar dapat bertemu Jennifer.

2. Menyelamatkan Putrinya

Momen heroik Jennifer adalah pada saat ia berusaha kabur dari kepungan penjahat bersama putrinya. Terlihat raut wajah Jennifer yang tetap khawatir dalam misinya kali ini.

Jennifer kemudian membawa putrinya ke sebuah rumah yang aman. Ia pun mulai dekat dengan putrinya walau tetap harus waspada dengan situasi yang ada. Jennifer memperingatkan putrinya untuk mematuhi perkataannya sampai situasi kembali aman. Mampukah Jennifer menyelamatkan putrinya? Saksikan THE MOTHER segera di Netflix!

3. Film Action Jennifer Lopez

Film THE MOTHER bukanlah film pertama Jennifer Lopez dalam memerankan karakter wanita yang jago bela diri. Sebelumnya, wanita kelahiran 1969 itu sempat bermain di beberapa film action seperti SHOTGUN WEDDING, PARKER, MONEY TRAIN, dan lainnya. THE MOTHER akan menjadi film yang mengobati rindu para penggemar dengan adegan-adegan action Jennifer Lopez.