1 min read

Seni Ayu Ting-ting Reaksi Masuk Nominasi Wanita Yang Tercantik Dunia Bareng Blackpin

Berita bersuka cita datang dari pekerja seni sekalian penyanyi cantik Ayu Ting Ting, Bunda. Dia diinfokan masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia atau The Faces 2021 versi TC Candler, lho.

Berita ini dibagikan lantas oleh akun Instagram TC Candler, Bunda. Dalam web Instagram, TC Candler sudah memposting beberapa nominasi wanita tercantik serta pria tertampan. Salah satunya yaitu wanita yang tinggal di Depok ini.

“AYU TINGTING dinominasikan sebagai salah satu Faces 2021. Selamat!,” tulis akun Instagram @tccandler dengan Bahasa Inggris.

Berita ini tentu membuat netizen Indonesia heboh dan berbondong-bondong mengungkapkan selamat untuk Ayu Ting Ting, Bunda. Pasalnya, Ayu masuk menjadi nominasi dan nantinya akan bersaing dengan pekerja seni-pekerja seni lain seperti IU (Lee Ji-eun), Joey King, Lili Reinhart, Emma Watson, Amanda Seyfried, dan Jennie BLACKPINK.

Sampai Senin (19/7/2021), postingan Ayu Ting Ting sudah disukai oleh lebih dari 84 ribu pengguna Instagram, Bunda. Tak cuma itu, kolom komentar bahkan meledak sampai lebih dari 15 ribu, lho.

Banyak fans yang memuji kecantikan Ayu nih, Bunda. Selain itu, mereka slot deposit qris juga mengatakan bahwa Ayu yaitu pekerja seni yang berprestasi dan mempunyai kepribadian yang bagus.

“ATT (Ayu Ting Ting) kan enggak kaleng2 dalam dunia entertainment, prestasi ok attitude ok cantik apalagi ok bnget. Pantaslah masuk nominasi,” tulis seorang netizen.

“Ayuuuu cantikkk bangetttt bagus hati dan tidak angkuh,” tulis yang lainnya dengan emoticon hati.

“Semoga menang @ayutingting92 membawa harum & bangga negara Indonesia.”

“Alhamdulillah,ayu masuk lgi nominasi wanita tercantik di dunia versi tccandler,rezeki si kecil Sholeha s’moga sukses,barokah,Aamiim,” ungkap yang lain.

Ayu Ting Ting sendiri mengaku tidak pernah mengetahui masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia ini, Bunda. Dia mengetahui hal ini dari para fans nya.

Klik baca halaman selanjutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video skincare legendaris di bawah Rp50 ribu berikut ini