1 min read

Sinopsis Aku Cinta Kamu Karena Allah, Serial Rizky Billar dan Lesti Kejora

Bandung – Sinetron “Aku Mencintaimu Karena Allah” merupakan sinetron Indonesia yang dibintangi oleh selebriti populer Rizky Billar dan Lesti Kejora. Serial ini disutradarai oleh sutradara Doddy Djanas dan diproduksi oleh MNC Pictures dan Leslar Entertainment.

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, acara https://pilaza.com/ tersebut juga menggandeng banyak artis tanah air seperti Femila Sinukaban, Vladimir Rama, dan Valerie Tifanka. Sinetron ini baru tayang sejak 12 Maret 2024 dan masih tayang hingga saat ini.

Penyanyi Lesti Kejora dikenal memerankan tokoh bernama Arsy dan aktor Rizky Billar bernama Raja. Sinetron ini rencananya tayang setiap hari pukul 18.15 WIB di stasiun televisi tersebut.

Penonton juga dapat menyaksikan serial tersebut secara streaming di platform streaming Vision+. Diambil dari situsnya, sinetron Aku Cinta Kamu karena pemirsa berusia 13 tahun ke atas akan menonton Allah. Serial ini juga menggunakan lagu pembuka atau soundtrack yang dibawakan oleh Lesti Kejora dengan judul yang sama.

Sinopsis Aku mencintaimu karena Allah

Mengutip banyak sumber dari sinetron Aku Cinta Kamu Karena Allah mengisahkan seorang wanita bernama Arsy (Lesti Kejora). Arsy mempunyai calon suami yang terkenal perhatian, namanya Rama (Rendi John).

Kini Arsy dan Rama sedang mempersiapkan upacara pernikahan, namun menjelang hari pernikahan, Arsy dan Rama mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil yang mereka kendarai keluar dari rel dan menabrak pohon.

Arsy berhasil selamat dari kecelakaan tersebut, sedangkan Rama dinyatakan meninggal dunia. Sepeninggal Rama, ternyata ia masih dipinang untuk menikah dengan kakak Rama, Raja (Rizky Billar).

Karena itu raja menikah dengan Arsy karena mengemis bukan karena cinta, bagaimana kelanjutan kisah mereka apakah akan berakhir dengan kebahagiaan dan cinta satu sama lain?