1 min read

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Tayang 22 Mei 2024

Yogyakarta – Sesudah sukses dengan film Waktu Maghrib, Sidharta Tata bakal kembali merilis film horor berjudul Malam Pencabut Nyawa. Film tersebut bakal tayang 22 Mei 2024 di bioskop Tanah Air.

Film Indonesia ini terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. berjudul Respati. Untuk versi filmnya, naskah skenarionya ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata.

Film Malam Pencabut Nyawa menyebutkan tentang kehidupan seorang remaja laki-laki bernama Respati. Pada suatu malam, ia terjaga dari tidurnya.

Saat waktu menonjolkan pukul 12 malam, timbul sesuatu slot depo 10k yang janggal. Mendadak pintu terbuka secara pelan dan dari balik pintu itu, Respati mendengar suara misterius.

Tetapi itu membuat dirinya tidak bisa tidur. Kondisi saat membuka mata, Respati sudah tidak ada di kamar tidurnya lagi, namun di hutan belantara.

Dia ini bahkan membuatnya terheran-heran. Respati kemudian mendapatkan penjelasan dari salah satu sahabat sekolahnya, Wulan.

Wulan mengatakan Respati memiliki kecakapan untuk masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh. kemudian bertekad untuk mencari tahu siapa sosok pencabut nyawa yang sudah menerornya selama ini.

Film ini dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra, hingga Kiki Narendra. Film Malam Pencabut Nyawa mulai tayang di bioskop 22 Mei 2024.