2 mins read

Sinopsis Film Maling Kutang, Kisah Tenaga Magis Kutang yang Luar Umum

Maling Kutang Kutang” adalah sebuah film komedi asal Indonesia yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2009.

Disutradarai oleh Rako Prijanto, film ini menjanjikan sajian hiburan yang mengocok perut. Para pemainnya antara lain Arie Untung, Indera Birowo, Deswita Maharani, Kinaryosih, Sogi Indera Dhuaja, Limbad, dan Nani Widjaja.

Sinopsis

Kisah dalam film ini berkonsentrasi pada seorang pria bernama Kemas. Kemas (diperankan oleh Arie Untung) adalah seorang pemuda awam yang mencoba bertahan hidup dalam kehidupan kota yang keras.

Melainkan, kondisi berubah saat dia secara tidak sengaja menemukan sebuah kutang, atau celana dalam, yang berada di sebuah tempat sampah.

Kemas menemukan bahwa kutang hal yang demikian mempunyai kekuatan magis  spaceman slot yang luar awam. Tiap orang yang memakai kutang hal yang demikian akan menerima kemujuran besar, mulai dari rejeki yang melimpah hingga kehidupan percintaan yang berhasil.

Tidak berkeinginan melewatkan kesempatan emas ini, Kemas bahkan mulai memanfaatkan kutang hal yang demikian untuk merubah nasibnya.

Melainkan, seperti halnya dalam kehidupan, tiap-tiap kekuatan pasti mempunyai konsekuensi. Kemas mesti berurusan dengan berjenis-jenis masalah yang timbul akibat pengaplikasian kutang hal yang demikian.

Mulai dari orang-orang yang dengki dan berkeinginan merebut kutang itu, hingga masalah cinta yang rumit karena akibat kutang hal yang demikian.

Dengan bantuan sahabat-sahabatnya, seperti Toge (Indera Birowo) dan Ceu Lik (Deswita Maharani), Kemas berupaya menghadapi segala tantangan dan menjaga kutang hal yang demikian agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Melainkan, kekacauan dan kebingungan terus menghantui mereka dalam perjalanan mereka menghadapi nasib yang tidak terduga.

Film “ Maling Kutang Kutang” menghadirkan komedi yang segar dan kocak dengan balutan faktor magis yang membuat cerita kian menarik.

Dengan perpaduan antara humor khas Indonesia dan kisah yang menghibur, film ini menjadi alternatif yang ideal untuk mengisi waktu lowong dan menghilangkan stres.

Sebuah cerita yang mengajarkan bahwa kadang kala, kemujuran sejati bukanlah hal yang datang dari luar, melainkan dari usaha dan keberanian untuk menghadapi segala rintangan dalam hidup.