09 Jul, 2024
Sinopsis Film Spirit Doll, Teror Mengerikan Dari Boneka Arwah
3 mins read

Sinopsis Film Spirit Doll, Teror Mengerikan Dari Boneka Arwah

Pada bulan Juni 2023 ini, ada film horor baru yang siap menemani KLovers yang dijamin dapat memacu adrenalin selama menontonnya. Film berjudul SPIRIT DOLL ini dibintangi oleh Anya Geraldine yang berperan sebagai seorang wanita yang merawat spspk boneka arwah seperti anak sendiri.

SPIRIT DOLL merupakan film hasil diproduksi Blue Water Films dan Golden Scene Pictures dengan Azhar Kinoi Lubis sebagai sutradaranya. Film ini juga dibintangi nama-nama terkenal lainnya seperti Samuel Rizal dan Elina Joerg. The Sexy Doctor Is Mine 2 Tayang di Vidio, Anya Geraldine dan Jolene Marie Kembali Bersaing

Resmi tayang 1 Juni 2023 lalu, KLovers bisa menyaksikannya di seluruh bioskop di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan mengikuti kehidupan Anya bersama Boneka Arwah yang menegangkan! Namun, sebelum itu simak selengkapnya tentang film SPIRIT DOLL di bawah ini, ya!

1. Sinopsis Film ‘SPIRIT DOLL’

Dara Lazuardi adalah seorang aktris ternama yang punya julukan ‘Ratu Horor Indonesia’. Karier Dara di dunia akting sangat cerah, tapi berbanding terbalik dengan kehidupan rumah tangganya. Setelah suaminya selingkuh, ia kehilangan sang buah hati karena kecelakaan maut.

Setelah pulih dari luka batin akibat tragedi tersebut, Dara kembali ke layar lebar dengan membintangi film berjudul BONEKA ARWAH. Namun, suatu hari boneka properti dalam film itu tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

Baca Juga : Sinopsis & Review Film Chloe (2009), Wanita Penguji Kesetiaan

Walaupun terasa janggal, tapi Dara merasakan sosok anaknya lewat boneka itu. Ia pun memperlakukannya seperti anak sendiri. Seiring berjalannya waktu, berbagai teror mengerikan menghantui orang-orang yang berusaha menyadarkan Dara dari ‘kegilaannya’.

2. Pemeran Film ‘SPIRIT DOLL’

Berikut adalah penjelasan singkat dari https://standwithtanisha.com/ beberapa tokoh utama dalam dalam film SPIRIT DOLL: Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Anya Geraldine Terpesona dengan Penampilan Gadis Cilik & Pria Mirip King Nassar

  1. Anya Geraldine sebagai Dara Lazuardi

Anya Geraldine memerankan karakter diva dengar karier yang sangat gemilang. Karakter Dara merupakan ibu dari seorang anak, tapi kehidupan rumah tangganya tak seindah kariernya. Pernikahannya harus berakhir dan juga kehilangan anak tercintanya.

  1. Samuel Rizal sebagai Darius

Samuel Rizal berperan menjadi suami dari Dara atau yang sudah menjadi mantan suami Dara. Rumah tangganya dengan Dara hancur karena ia berselingkuh dan kemudian menikahi pelakor tersebut.

  1. Anantya Rezky sebagai Embun

Anantya Rezky berperan sebagai anak dari Dara dan Darius. Gadis berusia 8 tahun ini sesekali tinggal bersama dan ayah. Saat menghadiri gala premiere film sang Ibu, Embun tak sengaja melihat bayangan hitam dibalik boneka yang membuatnya ketakutan.

  1. Elina Joerg sebagai Jenny

Elina Joerg menjadi manager setia Dara yang selalu menemaninya di waktu sulit. Jenny juga mencoba untuk menghibur Dara ketika kehilangan Embun. Selain itu, Jenny juga mengusulkan ide beresiko, mengajak Dara ke dukun agar bisa kembali bertemu dengan Embun.

  1. Annette Edoarda sebagai Niken

Annette Edoarda memerankan karakter pelakor yang menghancurkan rumah tangga Dara dan Darius. Meskipun berhasil menikahi Darius, tapi kehidupannya dipenuhi oleh teror yang membuatnya tak tenang.