Sinopsis Talk to Me, Film Horor yang Bikin Merinding Penonton
2 mins read

Sinopsis Talk to Me, Film Horor yang Bikin Merinding Penonton

Film bergenre horor jadi salah satu film yang banyak dinantikan oleh para penggemar horor. Disutradarai oleh Danny dan Michael Philippou, Talk to Me menceritakan sekelompok remaja yang berkomunikasi dengan roh menggunakan tangan misterius yang dibalsem. Namun salah satu dari mereka bertindak terlalu jauh.

Film ini dibintangi  Sophie Wilde, Alexandra Jensen, Joe Bird, Otis Dhanji, Miranda Otto, Zoe Terakes, Chris Alosio, Marcus Johnson, Alexandria Steffensen dan banyak lagi. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak sinopsis film Talk to Me sebelum nonton langsung di bioskop.

Sinopsis Film Talk to Me

Mia yang berusia 17 tahun terpuruk setelah ditinggal ibunya yang meninggal karena slot777 overdosis dua tahun lalu. Suatu hari, dia menyelinap ke sebuah pertemuan dan menemukan barang seru, yakni tangan misterius yang dibalsem.

Ternyata tangan tersebut bukan tangan biasa. Jika ada yang berpegangan dengan tangan tersebut sambil mengucapkan “talk to me (bicara padaku),” dia akan mampu berkomunikasi dengan roh. Dengan mengatakan “I let you in (saya mengizinkanmu masuk),” maka dia akan membiarkan arwah masuk ke tubuhnya.

Sambungan harus diputus sebelum sembilan puluh detik untuk agar roh keluar dari tubuh. Mia pun menjadi orang pertama yang melakukannya. Namun yang terjadi tidak sesuai harapan.

Pemain Film Talk to Me

Sophie Wilde sebagai Mia
Alexandra Jensen sebagai Jade
Joe Bird sebagai Riley
Miranda Otto sebagai Sue
Otis Dhanji sebagai Daniel
Zoe Terakes sebagai Hayley
Chris Alosio sebagai Joss
Alexandria Steffensen sebagai Rhea
Marcus Johnson sebagai Max
Ari McCarthy sebagai Cole
Sunny Johnson sebagai Duckett

Alasan Wajib Nonton Film Talk to Me

Film Talk to Me mendapatkan rating 7,8/10 dan review positif di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes. Kisahnya dipuji mencekam namun mengesankan, dengan cerita horor menyeramkan yang dibangun di atas fondasi klasik.

Biasanya film horor hanya mengandalkan jumpscare alias adegan-adegan mengagetkan dengan memunculkan hantu dalam cerita. Namun horor yang disajikan Talk to Me disebut-sebut berbeda. Kisah yang solid membuat Talk to Me sayang untuk dilewatkan, terutama bagi kamu pecinta film horor. Gimana? Tertarik nonton?

Baca Juga : Annabelle Boneka Horror Penebar Terror, Ini Dia Sinopsis & Review

Film ini berhasil mengambil alih perhatian saat pertama kali diputar pada 22 Januari 2023 dalam Sundance Film Festival. Pujian-pujian pun mengalir untuk film ini, dan pada tanggal 23 Agustus 2023, film horor “Talk to Me” siap menaklukkan layar bioskop di Indonesia. Menariknya, film ini meraih rating R (restricted) dan hanya diperuntukkan bagi penonton yang berusia 17 tahun ke atas, mengingat kebrutalan dan intensitas horornya.

Dalam produksinya, Danny dan Michael Philippou berhasil menggabungkan pengalaman mereka sebagai pembuat konten di YouTube dengan eksplorasi baru dalam genre horor. Mereka telah menciptakan pengalaman sinematik yang memukau dan mencekam, mengundang penonton masuk ke dalam atmosfer gelap dengan elemen supranatural. Menurut Variety Magazine, prestasi ini merupakan transformasi kreatif yang mengesankan dari saudara Philippou.