1 min read

SM Entertainment umumkan BoA positif COVID-19

Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa BoA telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini.

“BoA telah didiagnosis positif COVID-19 dan dia kini sedang menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah,” ungkap agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis.

“Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan mengutamakan kesehatan artis kami sehingga dia dapat fokus pada pemulihannya. Terima kasih,” tutupnya.

Di sisi lain, BoA diketahui akan tampil di program dance survival Mnet mendatang “Street Man Fighter”. Acara tersebut dijadwalkan akan tayang pada 23 Agustus waktu Korea Selatan.

Akan tetapi, hasil positif BoA diperkirakan tidak akan mengganggu penayangan episode pertama “Street Man Fighter” karena saat ini masih ada cukup rekaman untuk ditampilkan.

Kwon Bo-ah atau yang lebih dikenal dengan panggilan BoA slot minimal depo 5k adalah penyanyi, penulis lagu, penari, produser rekaman, dan aktris asal Korea Selatan. BoA merupakan salah satu penghibur Korea yang dinilai paling sukses dan berpengaruh. Dia pun juga dijuluki sebagai “Ratu K-pop”.

YG Entertainment telah dikenal sebagai salah satu dari tiga agensi hiburan teratas di Korea karena menghasilkan banyak grup idola K-Pop teratas. Baru-baru ini, agensi tersebut menjadi bahasan atas perlakuan mereka pada artis-artisnya.

YG Entertainment dikenal memberikan perlakuan terbaik untuk artisnya dan memiliki akomodasi terbaik untuk mereka. Baru-baru ini, netizen dan penggemar membahas seberapa baik YG Entertainment memperlakukan artisnya.

Seorang netizen membuat postingan di situs komunitas online yang membicarakan bagaimana member grup idol seperti WINNER (II), iKON, dan bahkan BLACKPINK (Black Pink) semuanya memiliki kamar masing-masing di dorm mereka.

Netizen yang membuat postingan tersebut menyatakan bahwa member grup idol YG bisa mendapatkan kamar terpisah sejak debut. Banyak netizen juga terkejut mendengar bahwa member grup pendatang baru TREASURE memiliki kamar sendiri karena grup tersebut tinggal di dua rumah yang terpisah.