1 min read

Tayang Bulan Juli, Film Kejar Mimpi Gaspol Di Bioskop

Libur sekolah akan tiba dan penonton film Indonesia dapat sajian istimewa di bioskop, sebuah film bertajuk Kejar Mimpi Gaspol! yang diperankan oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, dan Tora Sudiro. Film drama ini akan dirilis 6 Juli 2023 di segala bioskop di Indonesia.
Berlatar kawasan Bromo, Jawa Timur, film ini berkisah seputar usaha seorang ibu dalam memberikan kehidupan yang layak untuk buah hatinya. Sedangkan itu berarti sang ibu patut mengorbankan cita-citanya yang betul-betul berharga.

Pekerjaan sebagai sopir jip di Bromo yang biasanya dijalankan qris slot oleh pria pun rela dilakoninya. Dari situ, lika-kelok kehidupan terjadi dan tergambar dalam visual yang apik.

“Kami optimis, film Kejar Mimpi Gaspol! dapat menjadi pilihan tontonan yang sarat dengan skor-skor edukasi. Banyak juga kisah kehidupan sehari-hari tersaji. Balutan komedinya menambah kesegaran film ini, terang Produser Eksekutif ABB Film, Queenyu Suyipto ketika bertemu wartawan, akhir pekan lalu, di sebuah bioskop di kawasan Senayan.

“Semoga kemasan drama yang dibalut dengan komedi ini dapat menghadirkan tawa, tangis, dan dapat membuat penonton merenungi pengorbanan seorang ibu,” sambung Queen.

Film Kejar Mimpi Gaspol! adalah sebuah karya yang terinspirasi dari pengorbanan seorang ibu bernama Fifi. Fifi diukur tangguh dan betul-betul menginspirasi orang-orang di sekitarnya. Tidak hanya via perilaku namun juga sifatnya.

Queen kemudian mengadaptasi cerita Fifi ke dalam sebuah semesta film yang juga mengisahkan soal pengorbanan. Bagaimana seorang ibu berprofesi sekuat daya demi si kecil dan keluarganya.

“Oleh sebab itu, kami mendedikasikan film ini untuk ibu-ibu di segala dunia,” tutup Queen.

Kejar Mimpi Gaspol! juga diperankan oleh Nopek Novian, Arif Alfiansyah, Marwoto Kewer, Arif Didu, Abdur Arsyad, Erik Estrada serta pemeran penyokong lainnya. Film ini disutradarai Hastobroto dengan naskah yang ditulis Arie Kriting, Abdur Arsyad, dan Sindy Asta.