Transformasi 8 Artis Pria berasal dari Kurus Jadi Kekar, Kini Macho Abis!
3 mins read

Transformasi 8 Artis Pria berasal dari Kurus Jadi Kekar, Kini Macho Abis!

Banyak artis pria punya fisik sempurna bersama bodi yang kekar. Namun tubuh mereka dulu ternyata joker123 gaming kurus, lho. Rajin berolahraga sanggup membawa dampak tubuh menjadi sehat dan termasuk sanggup membawa dampak wujud tubuh menjadi lebih bagus. Itulah yang membawa dampak artis-artis laksanakan program diet bersama berolahraga.

Dulu kurus, wujud tubuh sederet artis pria pun beralih menjadi kekar. Siapa saja? Simak transformasi {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} artis pria berasal dari kurus menjadi kekar berikut ini!

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier kini dikenal sebagai tidak benar satu artis bertubuh kekar. Namun waktu tetap menjadi seorang mentalis, mantan suami Kalina Oktarani itu bahagia berdandan nyentrik bersama eyeshadow hitam dan termasuk rambut dikepang.

Tubuh Deddy dulu termasuk keluar kurus. Namun setelah rajin nge-gym selama bertahun-tahun, Doddy kini punya tubuh kekar yang sanggup dipamerkan kapan saja. Imejnya kini beralih menjadi pria macho dan maskulin.

2. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dulu punya postur tubuh yang tinggi dan kurus. Putra sulung Venna Melinda berikut berhasil memikat banyak orang bersama pesonanya yang fresh. Kini, Verrell membawa dampak para penggemarnya tambah jatuh cinta tubuhnya yang kekar atletis. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu baru-baru ini berlibur ke Sumba dan mengumbar perutnya yang kotak-kotak.

3. Ganindra Bimo

Ganindra Bimo kerap membawa dampak netizen terkesan bersama fisiknya yang atletis. Tato yang menutupi {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} tubuhnya termasuk menambah kesan maco pada tampilan suami Andrea Dian tersebut. Namun tampilan Ganindra Bimo dulu terlampau berlainan berasal dari sekarang. Dulu Ganindra punya perawakan yang kurus. Fisiknya yang keras didapat sebab rajin nge-gym.

4. Andrew White

Andrew White langsung mencuri perhatian waktu pertama kali keluar di televisi sebab paras bulenya yang kental. Namun perawakannya dulu tidak sekekar sekarang. Suami Nana Mirdad ini kerap membagikan momen kala dirinya sedang nge-gym di Instagram pribadinya. Jadi tidak begitu mengherankan kecuali Andrew White berhasil membuat perubahan tubuhnya yang kurus menjadi kekar.

Baca Juga : Artis Menjanda Selama 10 Tahun Lebih, Yuni Shara hingga Rossa

5. Fero Walandouw

Fero Walandouw dikenal sebagai artis yang memulai karier di dunia model. Banting setir ke industri peran, Fero pun tambah menjaga penampilannya bersama rajin berolahraga. Sama layaknya artis-artis yang disebutkan di atas, Fero dulu punya tubuh yang kurus. Namun sekarang, tubuhnya menjadi jauh lebih kekar. Bahkan banyak netizen yang mengira tubuh atletis Fero adalah hasil editan, lho.

6. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho merupakan tidak benar satu artis yang rajin berolahraga. Suami Putri Marino berikut termasuk menerapkan jenis hidup sehat bersama hanya konsumsi makanan rendah kalori. Hasilnya, tubuh Chicco yang dulunya kurus, sekarang menjadi kekar dan atletis. Dia pun kerap mempertunjukkan potret tubuh kekarnya di Instagram, membawa dampak banyak orang terkesan.

7. Randy Pangalila

Randy Pangalila termasuk artis yang dulu punya tubuh kurus tapi kini menjadi lebih atletis. Ayah satu anak ini rupanya rajin berolahraga di gym, membentuk perut six pack dengan sebutan lain kotak-kotak.

Usaha Randy menyadari menghasilkan hasil. Artis yang menikahi wanita bule itu kini punya tubuh kekar yang kerap dipamerkan. Selain tubuh kekar, rajin berolahraga termasuk membawa dampak kondisinya lebih fit.

8. Anjasmara

Transformasi Anjasmara berasal dari kurus menjadi kekar memadai mengesankan banyak orang. Bagaimana tidak, suami Dian Nitami ini dulu dikenal punya perawakan yang kurus. Seiring pertambahan usia, Anjasmara justru tambah keluar memesona bersama postur tubuh yang bagus. Tubuhnya nggak kalah kekar berasal dari artis-artis muda yang baru bermunculan. Itu dia transformasi artis pria berasal dari kurus menjadi kekar. Ada idolamu?