Tuduh Biden dan Anaknya Terima Suap dari Ukraina, Eks Informan FBI Didakwa
2 mins read

Tuduh Biden dan Anaknya Terima Suap dari Ukraina, Eks Informan FBI Didakwa

Seorang mantan informan FBI dituduh berbohong mengenai hubungan https://www.evxplore.com/ Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan putranya, Hunter, bersama dengan sebuah perusahaan daya Ukraina. David Weiss, penasihat spesifik yang memimpin penyelidikan kriminal terhadap Hunter Biden, menjelaskan terhadap Kamis bahwa dewan juri udah mendakwa Alexander Smirnov bersama dengan tuduhan sebabkan “pernyataan palsu” dan “membuat catatan palsu dan fiktif”.

Weiss menjelaskan Smirnov, 43 tahun, ditangkap di Bandara Internasional Harry Reid di Las Vegas, Nevada, sesudah lagi ke AS berasal dari luar negeri. Jika terbukti bersalah, Smirnov mampu menghadapi hukuman 25 tahun penjara.

“Meskipun ada peringatan berulang kali bahwa dia perlu memberi tambahan informasi yang benar kepada FBI dan bahwa dia tidak boleh sebabkan bukti, terdakwa memberi tambahan informasi palsu yang menghina mengenai keluarga Biden,” kata jaksa didalam dakwaan yang diajukan di pengadilan federal. Smirnov mengklaim bahwa Hunter Biden, yang duduk di dewan direksi Burisma yang berbasis di Kyiv, mengfungsikan nama ayahnya untuk meminta suap jutaan dolar berasal dari perusahaan tersebut.

Smirnov menjelaskan kepada FBI bahwa para eksekutif Burisma menjelaskan mereka mempekerjakan Hunter Biden untuk “melindungi kami, lewat ayahnya, berasal dari segala style masalah”. Ia terhitung menyebut bahwa Burisma membayar Hunter dan Joe Biden masing-masing sebesar US$5 juta terhadap 2015 atau 2016, menurut dakwaan.

Partai Republik mengfungsikan klaim Smirnov untuk menuduh keluarga Biden jalankan korupsi dan membenarkan penyelidikan Dewan Perwakilan Rakyat AS terhadap pemakzulan presiden tersebut. Ketua DPR kala itu, Kevin McCarthy, mengutip tuduhan suap yang dibikin oleh “informan FBI tepercaya” disaat dia menginformasikan penyelidikan pemakzulan terhadap Biden tahun lalu.

Pengacara Hunter Biden, Abbe Lowell, menjelaskan dakwaan tersebut membenarkan peringatan berbulan-bulan bahwa Partai Republik terlibat didalam teori konspirasi yang dipicu oleh orang-orang bersama dengan agenda politik.

“Kami benar dan kebohongan mereka terkuak,” kata Lowell. Hunter Biden, yang tahun lalu didakwa jalankan penggelapan pajak dan tuduhan berkaitan senjata api, duduk di dewan direksi Burisma berasal dari 2014 hingga 2019. Selama kurun kala itu, Joe Biden adalah wakil presiden di bawah mantan Presiden Barack Obama.