1 min read

Urutan Nonton Film X-Men Biar Nggak Linglung Memahami Alur Cerita

Berminat untuk menonton film X-Men tapi tidak tahu seharusnya dimulai dari mana? Simak urutan nonton film X-men berikut agar tidak bingung mengikuti alur ceritanya.

Untuk lebih memahami apa itu X-men dan bagaimana X-men generasi pertama dibentuk, karenanya film pertama yang seharusnya kau tonton yaitu X-Men: First Class yang tayang pada tahun 2011. Film ini berkonsentrasi pada persahabatan Professor Charles Xavier atau yang kita kenal dengan nama slot mahjong Professor X dengan Erik Lansherr atau yang lebih diketahui sebagai Magneto. Sayangnya, sebab suatu kejadian tragis, mereka berdua berbeda pendapat tentang peran mutan di dunia ini dan walhasil berpisah menjadi dua kubu yang berbeda.

2. X-Men : Days of Future Past (2014)

Berikutnya, kau bisa menonton film X-Men yang berjudul X-Men : Days of Future Past. Tokoh utama dalam film yang dirilis di tahun 2014 ini yaitu Logan, yang kemudian dikirim ke masa lalu. Kembalinya Logan ke masa lalu ini bertujuan untuk mengkoreksi hubungan antara mutan dan pemerintah sehingga pemerintah berhenti memburu manusia yang terlahir dengan energi mutan.

3. X-Men Origin : Wolverine (2019)

Setelah memperhatikan kehebatan sang wolverine di film sebelumnya, kau pasti jadi penasaran bagaimana pria bernama Logan itu bisa memiliki cakar yang terbuat dari logam adamantium, kan? Sebab itulah, film selanjutnya yang seharusnya ditonton yaitu film X-Men Origin : Wolverine. Film ini akan disebutkan kehidupan Logan sebelum menjadi mutan dan bergabung dengan X-men.